Ungu – Dirimu Satu

Berikut ini terjemahan lirik lagu barat Dirimu Satu yang dibawakan oleh Ungu. Untuk teks asli berwarna hitam / abu-abu tua, sedangkan terjemahannya dalam bahasa Indonesia berwarna biru tua.

i will always love you kekasihku
Aku akan selalu mencintaimu kekasihku
dalam hidupku hanya dirimu satu
dalam warga hanya dirimu satu
i will always need you cintaku
Aku selalu akan perlu Anda rasti
selamanya takkan pernah terganti
selamanya takkan pernah terganti


ku mau menjadi yang terakhir untukmu
Ku mau menjadi yang terakhir untukmu
ku mau menjadi mimpi indahmu
Ku mau menjadi mimpi indahmu


cintai aku dengan hatimu
cintai aku dengan hatimu
seperti aku mencintaimu
seperti aku mencintaimu
sayangi aku dengan kasihmu
sayangi aku dengan kasihmu
seperti aku menyayangimu
seperti aku menyayangimu
i will be the last for you
saya akan menjadi yang terakhir untuk Anda
and you will be the last for me
dan Anda akan menjadi yang terakhir bagi saya


i will always love you kekasihku
Aku akan selalu mencintaimu kekasihku
dalam hidupku hanya dirimu satu
dalam warga hanya dirimu satu


ku mau menjadi yang terakhir untukmu
Ku mau menjadi yang terakhir untukmu
ku mau menjadi mimpi indahmu
Ku mau menjadi mimpi indahmu


cintai aku dengan hatimu
cintai aku dengan hatimu
seperti aku mencintaimu
seperti aku mencintaimu
sayangi aku dengan kasihmu
sayangi aku dengan kasihmu
seperti aku menyayangimu
seperti aku menyayangimu
i will be the last for you
saya akan menjadi yang terakhir untuk Anda
and you will be the last for me
dan Anda akan menjadi yang terakhir bagi saya
i will be the last for you
saya akan menjadi yang terakhir untuk Anda
and you will be the last for me
dan Anda akan menjadi yang terakhir bagi saya

Ungu – Dirimu Satu
0 votes, 0.00 avg. rating (0% score)

Video Klip

Posted @ August 27, 2010 by under Single Lyric / Ungu /

Loading Facebook Comments ...

Comments

  1. ichal says:

    .gila nee lagu,. . . ceren bngetd. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .. . . . . . . . . . . .. .

  2. neLi says:

    kEren bgt…

  3. dhidhiiet says:

    summpaaaaaaaaahhhhhhhhh ne lagu biza bikin w nangizzzzzzzzz …………..
    sannngaaaaaaaaaaadddd mewakiliiiiiiiiiii praaaaaaaaazzzaan w nd banyaaaaaak org ………

  4. kikhy says:

    mndlam bngt kata"nya….

  5. rizal putra says:

    top deh buat un9u_sukses slalu_klo mau lagu gw ada nih_

  6. fitrii says:

    wuihh . krenn2 lgu nya . kta2.a nyntuh bgt .. I like this , pko.a skses sllu bwt ungu ,,

  7. lintang says:

    i like this

  8. herman chamakh says:

    sumpah kereeeeeeeeeen abiiiiizz nich lagu. . .

  9. dyah says:

    ungu i miss you !! :')

  10. Fir_Ria says:

    Gileeeee. . Lagu’y AKU banget,pas banget sama yg q rasain skrg. . Sukses truz buat UNGU!! :)

  11. dayat says:

    nyentuh bangetz

  12. sevty cantik says:

    penciptanya siapa yaaaaaaaaaaaa??????????

  13. yudhi says:

    keren bgt nie lagu…
    poko'a ungu is the best….

    by : yudhi cliquers bogor

  14. yudhi cliquers says:

    keren bgt nie lagu ungu n lagu ini sangat menyentuh bgt….
    poko'a ungu is the best dech….
    salam dri gw yudhi cliquers bogor….

  15. nia says:

    lagu ne mewakili prasaan aku
    i like it

  16. gegeo says:

    laguna keren abistttttttt … TT

  17. anni says:

    menyayat hati…dengernya..hehe

  18. faiz prissy says:

    hmmmm aq suKa bgt ni lgu.A
    I will always love PipI
    aq akn ttp mencintaimu n menyayangimu serta mendoaknmu dlm setiap sujud_q. Tanpa hruZ kau tau.
    Karena aq tau kau hx terCptA u/ku.
    I lovu u so muCH……..

  19. dewi kartiko says:

    i will always,,,love..bidadari2 cantikku…

  20. queency says:

    Laguna bikin hati jd tenang .. Enak bgt bener’ T.O.P.. Menyatakan kesetiaan yg mendalam bgt ƪ(♥ε♥)ʃ

  21. Awan says:

    Gw suka bangets … Dan nyanyiin lagu ini bisa juga….. Siipppppp :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>